Thursday, July 18, 2013

Polres Kuantan Singingi Amankan 122 Jerigen Minyak Tanah

Jajaran Polres Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, berhasil mengamankan 122 jerigen minyak tanah bersubsidi atau berkisar 4.270 liter, di dua lokasi yaitu Lubuk Jambi dan Gunung Toar untuk dijual dengan harga tinggi.Kapolres kabupaten Kuantan Singingi AKBP Wendri Purbyantoro melalui Kasatreskrim AKP Jon Sihite di Kantor Polres, Kamis mengatakan mengamankan lima orang pria yang diduga sebagai pemilik minyak tanah tersebut dan BBM itu diduga berasal dari daerah Sumatra Barat.


Dikatakannya, kelima tersangka tersebut adalah Mar (28), Jim (17), Rik (28), dan Dav (30) serta yang satu lagi oknum anggota TNI berinisial Zal. Minyak tanah itu dibawah dalam 122 jerigen menggunakan dua mobil dengan merek Avanza dan Suzuki AVP. Tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Kuansing untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut Kasat, mereka yang berhasil ditangkap ini adalah yang sering membawa minyak tanah subsidi dari daerah Sumbar untuk diperjualbelikan diberbagai daerah di Riau termasuk daerah Kuansing ini. Dijelaskan Kasat lagi, bahwa tersangka ditangkap didaerah Lubuk Jambi setelah melakukan pengembangan dari sejumlah informasi yang diperoleh sebelumnya. Selain itu masih ada dua lagi mobil yang mengangkut minyak tanah hingga dilacak dan dilakukan pengejaran didaerah Gunung Toar pada akhirnya juga berhasil ditangkap. (zamrudtv.com)

Sekilas Info : Bagi anda yang ingin mendapatkan transportasi mudik lebaran yang nyaman solusinya adalah rental mobil Jakarta. Segera pesan karena permintaan sewa mobil ketika lebaran sangat tinggi, bisa-bisa anda tidak dapat kendaraan sewa.

No comments:

Post a Comment