Monday, December 31, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia  - Indocement terus membina hubungan dengan tiga serikat pekerjanya. Pada tahun 2010, Perseroan mensponsori pelatihan untuk kepemimpinan serikat pekerja, termasuk modul hubungan industrial, hukum perburuhan, dan penyelesaian sengketa perburuhan. Perjanjian Kerja Bersama (PKB), yang dinegosiasikan pada akhir tahun 2009, berlaku sampai akhir 2011. Pemilihan ketua serikat pekerja diadakan di Pabrik Citeureup pada bulan Desember 2010. Ketua serikat pekerja baru untuk Pabrik Citeureup akan mengemban tanggung jawab sejak awal 2011.

Pada bulan Oktober 2010, Indocement menerima  penghargaan dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia
(ADPI). Perseroan berhasil menempati peringkat ke-3 untuk Dana Pensiun Terbaik dalam kategori aktiva bersih di atas Rp100 miliar. Penghargaan ini berdasarkan atas audit yang dilakukan oleh ADPI bekerja sama dengan Kementerian Keuangan. Skema pensiun ini memberikan imbalan pensiun kepada karyawan selain JAMSOSTEK, skema pensiun nasional, yang juga diikuti oleh Indocement sesuai amanat Undang-Undang.

Kesehatan dan Keselamatan Kerja
Tahun 2010 merupakan tahun yang baik untuk kinerja keselamatan di Indocement. Perseroan dengan
bangga melaporkan bahwa tidak ada kecelakaan yang menyebabkan kematian di ketiga pabriknya. Selain itu, Perseroan telah mengurangi jumlah peristiwa kecelakaan dan nyaris celaka (near-miss accident). Indocement terus melaksanakan program kesadaran keselamatan yang ketat. Program ini menuntut penyelia untuk mengamati dan memantau perilaku pekerja serta melaporkan setiap peristiwa kecelakaan atau nyaris celaka. Model pelaporan menggunakan perangkat manajemen yang dirancang khusus, yang memantau frekuensi dan berat ringannya kecelakaan. Pada tahun 2010, terjadi 20 kali kecelakaan kerja di kompleks Pabrik Citeureup dan Palimanan, meski tidak satu pun yang menyebabkan cidera serius kepada karyawan yang terlibat. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

No comments:

Post a Comment